image Sunshine Award


Sunshine Award

waktu saya terima notification di WP dari mas Teguh Puja dan cek ricek, ternyata……………………………dikasih Award. Ya ampun, rasanya mau meledak dada ini sangking seneng dan gugupnya hahaha. seneng karena tulisan saya di sukai Blogger ngetop seperti beliau dan gugup karena kegaptekan saya pasti deh membuat masalah untuk mempost ini hahaha. Untuk mas Teguh, makasih banyak ya πŸ™‚

setelah beberapa hari nih, akhirnya saya coba ya πŸ™‚

There are some rules that come with the award.

Include the award’s logo in a post or on your blog (done)
Thank the person who gave this award (done)
Answer the questions below (Here I go)
Pass on the award to 10 fabulous bloggers (okay,tp mungkin gak 10 ya hehe)
Let them know you awarded them (wokey)
My question answers are:

Favorite Color : Black, yellow and red
Favorite Animal : semua binatang yang punya bulu pasti sukaaa
Favorite Number : 4 dan 5
Favorite Drink : coffee
Facebook or Twitter : Twitter
Your Passion : photo, traveling, writing
Giving or Getting Presents : Giving
Favorite Physical Activity: Martial arts
Favorite Day of the Week : Friday
Favorite Flower : tak punya πŸ™‚

The nominations for the Sunshine Award are for these amazing people, they are.

Johanes Jonaz
ceritasofi
Bebe ( bebenyabubu)
armantjandrawidjaja
celoteh4ti
naninanuneno
danirachmat

untuk sementara 7 blogger ini dulu ya, saya masih bingung yang lainnya :_
Bukan karena gak bagus, malahan bagus banget hehe

23 comments

Leave a comment